Headlines News :
purbalingga
Home » » Jupiter Aerobatic Meriahkan Hari Jadi Purbalingga

Jupiter Aerobatic Meriahkan Hari Jadi Purbalingga

Written By Kabare Bralink on Wednesday, December 18, 2013 | 12:51 PM

aerobatic purbalingga
KabareBralink / Humas – Masyarakat Purbalingga akan dimanjakan dengan pesona demo udara JAT/Jupiter Aerobatic Pesawat KT 1B menjelang dan setelah Upacara Peringatan Hari Jadi Purbalingga Ke-183 di Alun-alun Purbalingga, Rabu (18/12). Tak hanya itu, tarian kolosal Lenggasor juga akan semakin menyemarakkan peringatan hari paling bersejarah bumi Perwira itu.
“Nanti juga akan ada towing banner bertuliskan Dirgahayu Kabupaten Purbalingga ke-183 yang dibawa pesawat PKS 212 sebelum upacara,” jelas Kepala Bagian Humas Setda Purbalingga, Rusmo Purnomo.
Rusmo mengatakan upacara ini akan diikuti lebih dari 1000 personil, termasuk diantaranya warga Purbalingga berprestasi, para kepala desa, lurah, para pengusaha, organisasi wanita, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan LSM. Rusmo berharap masyarakat Purbalingga dapat turut menikmati tarian kolosal Lenggasor yang diikuti 115 penari di Alun-alun usai upacara.
“Ini sebagai hadiah bagi masyarakat Purbalingga. Malam harinya kami juga menyelenggarakan Resepsi di Pendopo Dipokusumo yang juga akan dihadiri mantan penyanyi cilik Tina Toon,” jelasnya.
Pawai Budaya akan menjadi puncak kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-183 pada Minggu (29/12). Tak hanya itu, sebelumnya kita akan dihibur dengan aksi band ibukota Changcutter di Gelora Goentoer Darjono. (cie)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis