Headlines News :
purbalingga
Home » , , , , , , , , » Tina Toon : Mendoan Purbalingga Enak Banget!

Tina Toon : Mendoan Purbalingga Enak Banget!

Written By Darmanto on Thursday, December 19, 2013 | 6:00 PM

Tina Toon : Mendoan Purbalingga Enak Banget!
KabareBralink/Humas – Tina Toonita atau yang dulu dikenal sebagai Tina Toon, ternyata suka sekali mendoan Purbalingga. Tina yang dulu waktu kecil tampil menggemaskan dengan lagu “Bolo-bolo” mengaku mendoan yang disantapnya di Pendopo Cahyana Rabu Sore (18/12) sangat berbeda dengan mendoan yang biasa dimakannya selama ini.

“Aku sering makan mendoan. Tapi mendoan disini beda, enak banget rasanya. Asli beda,” pujinya sambil menyantap tempe tipis berbalut adonan tepung beras dan tepung terigu itu.

Selain mendoan, Tina juga sempat menikmati Sroto khas Purbalingga dan Sate Blater. Menurut Tina, dia memang suka makanan berkuah seperti soto. Campuran bumbu sambal kacang yang unik membuat Tina mengaku ingin mencicipi semangkuk lagi. Dia juga mengaku heran dengan Sate Blater yang tidak diguyur bumbu kacangpun sudah lezat sejak gigitan pertama.

“Pengen banget makan Sroto semangkuk lagi. Sate Blaternya beberapa tusuk lagi. Mendoan beberapa lembar lagi. Tapi, aku takut gemuk hehehe,” ujar gadis 20 tahun yang kini tampak sangat langsing dibandingkan si ‘Bolo-bolo’ belasan tahun lalu.

Tina mengakui metamorfosisnya dari penyanyi cilik dengan tubuh tambun menjadi sosok artis dewasa yang cantik dan langsing memang butuh keberanian lebih. Selain agar terlihat menarik, Tina memang sudah sangat bosan dengan tubuh bulatnya yang terkesan hanya untuk bahan gurauan. Untuk itu, Tina harus berani menanggalkan image penyanyi cilik gemuk lucu, meski image itulah yang membuatkan dikenal luas.

Meskipun bisa saja memilih jalan pintas dengan sedot lemak dan operasi plastik, Tina lebih memilih diet dan olahraga sebagai upaya melangsingkan tubuhnya. Menurut anak bungsu dari dua bersaudara ini, jalan alami akan lebih aman dan tidak menimbulkan ketergantungan.

“Selain diet dan olahraga, aku memang punya kiat khusus biar bisa langsing dan segar seperti sekarang. Itu mau aku tuangkan ke sebuah buku. Tapi belum tahu kapan aku terbitkan. Mungkin tahun depan,” ujar pelantun Ku Wanita dalam single-nya bertajuk “Tina with The Girls” yang diundang khusus untuk memeriahkan Resepsi Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke-183 di Pendopo Dipokusumo, Rabu Malam (18/12).
          Tina mengaku sangat terkesan dengan Kota Purbalingga yang udaranya masih minim polusi dan tampak teratur serta bersih. Tina mengaku senang mendapat undangan khusus Wakil Bupati Sukento Rido Marhaendrianto dalam Rangkaian Peringatan Hari Jadi Purbalingga ini. Dia berharap ke depannya, bisa berkesempatan manggung lagi di Purbalingga dalam konsep outdoor dengan audiens yang lebih banyak dan beragam. (cie/humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis