Headlines News :
purbalingga
Home » , » Acara Halo Bupati Kembali Menyapa Warga Bralink

Acara Halo Bupati Kembali Menyapa Warga Bralink

Written By Kabare Braling on Tuesday, February 4, 2014 | 8:33 PM

KabareBralink- Pemkab Purbalingga lewat Bagian Humas bersama Radio Suara Perwira kembali menggelar acara Halo Bupati, yang sempat terhenti pada era kepemimpinan Bupati Heru Sudjatmoko, karena terkendala waktu Bupati yang begitu padat.

Kepala bagian humas setda Purbalingga, Rusmo Purnomo mengatakan pelaksanaan acara Halo Bupati merupakan program kerja dari Bupati Purbalingga pada tahun 2014. Program kerjs ini juga sebagai ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kebijakan-kebijakan pemda.

" Acara Halo Bupati juga sebagai ajang feed back bagi Pemkab terkait permasalahan yang ada di masyarakat." kata Rusmo

Halo bupati ini rencananya akan di laksanakan 2 bulan sekali, namun karena banyaknya petmintaan dari pendengar maka kedepan lanjut Rusmo akan dilaksanakan satu bulan sekali, yang waktumya akan ditentukan di kemudian hari. "Ancer-ancernya adalah minggu pertama awal bulan." tambah Rusmo.

Dengan digelarnya acara perdana Halo Bupati, Bupati Purbalingga,Sukento Rido Marhaendrianto sangat menyambut baik dan menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan setiap bulan.

"Insyallah saya kalo kita diberi kesehatan, acara ini kita laksanakan setiap bulan, tapi untuk waktu, nanti menyesuaikan dengan acara buapti, karena acaranya sangat padat setiap bulannya" kata Sukento

Acara halo bupati ini memang acara yang sangat di gemari oleh pendengar radio, hal ini terlihat dari banyaknya pendengar yang mengajukan pertanyaan dan sms yang masuk. Kurang lebih 20 pertanyaan lewat telpon masuk dan pertanyaan lewat 15 sms.

Menurut koordinator Radio Umang Sumarsono, acara halo bupati dari dulu adalah acara paling favorit yang banyak penggemarnya. Acara ini menempati reting teratas dari acara-acara lainnnya. "Dengan hidupnya acara ini kita berharap RSP semakin banyak pendengarnya. Selain itu juga acara ini juga di relay oleh radio vica fm" kata Umang

Pada kesempatan itu seorang pendengar setia, sekaligus pendiri radio suara perwira, Teguh Sudjono sangat antusias dengan acara tersebut dan menyambut baik acara tersebut. Menurut Sudjono Acara tersebut bisa dijadikan ajang curhat dari masyarakat kepada bupatinya.

Acara halo bupati ini di pandu oleh dua orang presenter umang dan prima, yang dipancarkan digelombang 103 fm. yang dimulai jam 6.00 s/d 07.00 WIB. Materi dialog bupati bertema universal converage 2014: bahwa semua penduduk wajib memiliki jaminan kesehatan, sedangkan  pada bulan maret akan mengambil tema seputar Pendidikan. (Humas-dy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis