Headlines News :
purbalingga
Home » , , » Agus Triyanto, Orang Purbalingga Jadi Kepala Sekolah Di Singapura

Agus Triyanto, Orang Purbalingga Jadi Kepala Sekolah Di Singapura

Written By Kabare Bralink on Monday, March 3, 2014 | 9:26 AM

Kepala Sekolah di Singapura
Agus Triyanto saat berpamitan dengan Bupati Purbalingga Sukento Rido Marhaendrianto di Pendopo Pringgitan
PURBALINGGA – Agus Triyanto, seorang pengajar dari Kabupaten Purbalingga didaulat menjadi salah satu duta kepala sekolah mewakili Indonesia di Singapura. Agus yang juga Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Purbalingga itu dipercaya oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk bertugas menjadi kepala sekolah selama tiga tahun di negeri jiran itu.

Agus berpamitan dengan  Bupati Purbalingga Drs Sukento Rido Marhaendrianto MM beserta istri di Ruang Pringgitan Komplek Pendopo Dipokusumo Purbalingga pada Jumat sore (28/2).

Saat berpamitan dengan bupati Agus mengungkapkan bahwa dirinya akan melaksakanan tugas selama tiga tahun di negeri tersebut dengan memimpin sebuah sekolah setingkat Yunior High School / SMP yang memiliki anak didik sebanyak 200 siswa.

“Karena kendala di negeri Singapura adalah minimnya tenaga pengajar, sehingga kemendikbud bekerjasama  dengan kemenlu RI di Singapura serta atas permintaan Negara itu, kedutaan mendatangkan tenaga pengajar dari Indonesia,” tutur Agus.

Agus juga menambahkan dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk keberangkatannya ke Singapura pada akhir bulan Maret mendatang.

“Segala sesuatu terkait keberangkatannya sudah diurus oleh pihak Kemendikbud dan kedutaan di Singapura mulai dari paspor dan dokumen pendukung lainya,”katanya.

Bupati Purbalingga Drs Sukento Rido Marhaendrianto MM saat acara pamitan meminta kepada Agus, agar saat bertugas dan mengabdikan ilmunya untuk selalu menjaga nama baik Purbalingga khususnya Indonesia dinegeri tetangga.

“Saya merestui dan mendoakan agar semua tugas yang akan diemban tersebut berjalan degan lancar serta sukeses, jangan lupa bawa nama baik Purbalingga dan juga Indonesia. Disamping itu adopsi semua hal positif yang ada disana untuk diterapkan di Purbalingga,”pungkasnya.

(KabareBralink/Humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis