Headlines News :
purbalingga
Home » » Ngenes! 10 Menit Motor Diparkir, Langsung Raib

Ngenes! 10 Menit Motor Diparkir, Langsung Raib

Written By Kabare Bralink on Wednesday, December 23, 2015 | 11:32 AM

PURBALINGGA - Nasib nahas menimpa Theria Dian Fransisca (20), warga Desa Karangtengah Kecamatan Sampang, Cilacap. Sepeda motor Vario merah R 5107 KP miliknya lenyap Senin (21/12) petang saat dirinya berkunjung ke rumah temannya di Desa Kembaran Kulon, Kecamatan Purbalingga. Padahal motor miliknya baru diparkir 10 menit di halaman rumah tersebut.

(Kabare Bralink)

Kejadian berawal saat korban pergi ke Desa Kembaran Kulon, Kecamatan Purbalingga. Saat itu, ia memarkirkan sepeda motornya di halaman di rumah temannya di RT 04/03 Desa Kembaran Kulon.

Dari keterangan saksi Djai Sumeri (65), pemilik rumah, saat itu ia hendak melaksanakan Salat Maghrib. Sehingga ia mengunci pintu gerbang rumahnya. Pasalnya, di garasi rumahnya terdapat beberapa sepeda motor anak-anak kos yang diparkir.

Setelah terkunci dan merasa aman, ia kemudian pergi untuk melaksanakan Salat Magrib. Setelah selesai, ia mendapati sepeda motor milik korban sudah tidak ada di lokasi lagi.

Sekitar 10 menit saya tinggalkan untuk Salat Magrib. Gerbang juga sudah saya kunci,” jelas saksi kepada polisi.

Sadar motornya dibawa pencuri, korban bersama saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Purbalingga. Mendapati laporan tersebut, Kapolsek purbalingga dan anggota langsung mendatangi lokasi dan mengumpulkan keterangan saksi.

Kapolres Purbalingga AKBP Anom Setyadji SIK melalui Kasubag Humas Iptu Diman mengatakan, kasus curanmor tersebut saat ini sedang dalam proses penyelidikan polisi.

Olah TKP dan keterangan dari para saksi juga sudah dikumpulkan. Semoga bisa cepat terungkap,” katanya.


Kasubag Humas Polres Purbalingga menghimbau, agar masyarakat yang memarkir kendaraannya untuk waspada dan hati-hati. Pastikan lokasi parkir bisa terawasi oleh petugas parkir atau pemilik. Sehingga, aksi pencurian bisa dihindari.

(Kabare Bralink/RadarBanyumas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis