Headlines News :
purbalingga
Home » , » Orkes Dangdut Ervana Akan Guncang Purbalingga Di Malam Tahun Baru

Orkes Dangdut Ervana Akan Guncang Purbalingga Di Malam Tahun Baru

Written By Kabare Bralink on Wednesday, December 30, 2015 | 4:28 PM

PURBALINGGA - Menyambut tahun baru 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga akan mengadakan syukuran akhir tahun. Syukuran ini sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karuniaanya kepada masyarakat dan Pemkab Purbalingga di tahun 2015. Serta sebagai bekal untuk menempuh tahun 2016 agar Purbalingga lebih baik lagi.

(ilustrasi dari google)

Kepala Bagian Humas Setda Purbalingga, Rusmo Purnomo mengatakan selain juga sebagai rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak pada 9 Desember yang lalu. Di samping tasyakuran Pemkab juga akan mengadakan hiburan menyambut tahun baru.

Orkes dangdut Ervana dari Solo pada malam tahun baru akan menghibur masyarakat Purbalingga,” kata Rusmo, Rabu(30/12)

Rusmo menambahkan pesta kembang api juga akan digelar saat tepat malam pergantian. Dangdut dan pesta kembang api akan dilaksanakan di GOR Guntur Daryono.

Untuk lebih menyemarakan kegiatan malam tahun baru juga akan digelar pentas band lokal,” tambahnya.

Sedangkan kegiatan di Setda lanjut Rusmo, akan di adakan lomba karaoke dengan diiringi orgen tunggal oleh Didik dari Selabaya. Lomba karaoke ini akan diikuti oleh setiap perwakilan bagian, dengan harapan para PNS yang mempunyai bakat menyanyi bisa di salurkan lewat ajang ini.

Lomba ini diharapkan juga bisa menjadi hiburan bagi PNS, ditengah menjalankan aktifitasnya. Dengan speaker disetiap bagian PNS bisa tetap bekerja sambil mendengarakannya,” pungkas Rusmo.

(Kabare Bralink/Humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis