Headlines News :
purbalingga
Home » , , » Pernyataan Sikap GEMALINGGA Terhadap Pilkada

Pernyataan Sikap GEMALINGGA Terhadap Pilkada

Written By Kabare Bralink on Tuesday, December 8, 2015 | 7:16 AM

Gerakan Mahasiswa Purbalingga (GEMALINGGA)  mengeluarkan pernyataan sikap terkait pelaksanaan pilkada Purbalingga yang akan digelar Rabu 9 Desember 2015.

Dalam pernyataan sikap tersebut, GEMALINGGA siap mendukung penuh dan mensukseskan perhelatan pesta demokrasi di Purbalingga. GEMALINGGA menegaskan bahwa organisasi ini terbebas dari kepentingan politik manapun dan mengecam aksi black campaign serta money politic yang akan mencederai proses demokrasi.
(Kabare Bralink/Gemalingga)

Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga Agum Wicaksana mengatakan "Kami mengecam keras jika ada black campaign dan money politic karena terlihat seperti membodoh-bodohi masyarakat serta terlihat kalo si calon tidak percaya diri untuk menang.

Pernyataan sikap ini langsung diumumkan oleh Ketua Umum GEMALINGGA Awang Adin Nugroho. Awang menghimbau kepada masyarakat untuk melihat rekam jejak calon bupati yang terbebas dari segala bentuk KKN serta masalah hukum apapun. Selain pernyataan sikap, GEMALINGGA juga telah mengeluarkan Surat edaran  tentang Pelaksanaan Pilkada kepada organisasi Mahasiswa daerah (ormada) asal Purbalingga untuk kembali ke Purbalingga pada hari pelaksanaan pilkada dan mengawasi pencoblosan di TPS masing-masing.

(Kabare Bralink/Gemalingga).
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis