Headlines News :
purbalingga
Home » , , » Senam Bersama Untuk Purbalingga Sehat

Senam Bersama Untuk Purbalingga Sehat

Written By Kabare Bralink on Sunday, December 13, 2015 | 9:01 AM

(Kabare Bralink/Humas)
Foto senam bersama yang dilakukan oleh pejabat dan masyarakat di Alun-alun Purbalingga
PURBALINGGA – Bertempat di Alun-alun Purbalingga, Minggu pagi (13/12), masyarakat beserta pejabat dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga berbaur, mengikuti senam bersama dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Purbalingga yang ke-185.

Senam bersama yang dibuka langsung Asisten Adsministrasi Sekda Kabupaten Purbalingga Gunarto, mewakili Penjabat Bupati Purbalingga, diawali dengan senam sehat yang diikuti masyarakat dari kalangan muda, para lanjut usia (lansia) serta pejabat dilanjutkan senam aerobic dan diakhiri dengan pembagian aneka doorprize.

“Kegiatan ini dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Purbalingga Ke-185 Tahun. Untuk itu, mari kita senam bersama-sama agar badan dan jiwa kita sehat, sehingga Indonesia akan semakin sehat masyarakatnya,”kata Gunarto.

Usai pelaksanaan senam bersama, Gunarto juga mengatakan, senam bersama selain membuat sehat jiwa raga, juga merupakan tempat berkumpulnya semua lapisan masyarakat. Sehingga kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerukunan antar masyarakat. Selain itu, di Purbalingga senam bersama pada setiap hari Minggu yang dilaksanakan di Stadion Goentoer Darjono agar terus dilaksanakan, untuk peningkatan kesehatan masyarakat.

Gunarto menandaskan, dengan sehat jiwa raga, pembangunan yang sudah dilaksakan pemkab diharapkan dapat dinikmati masyarakat, sehingga pembangunan Kabupaten Purbalingga yang telah memasuki usia ke 185 mampu mendorong peningkatan di berbagai bidang, terutama mensejahterakan masyarakat.

“Diusia tersebut, pembangunan yang sudah dilaksanakan pemkab diharapkan mampu mendorong peningkatan di berbagai bidang khsusnya kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

Senam juga bisa membuat tubuh segar dan sehat. Melepaskan beban pikiran dan me-refreh otak yang telah seminggu penuh sibuk di tempat kerja. Maka, mari galakan senam setiap Minggu bersama-sama. Badan sehat untuk Purbalingga yang lebih maju.


(Kabare Bralink/Humas).
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis