Headlines News :
purbalingga
Home » » Tenis Persahatan Melawan Dinsos Provinsi

Tenis Persahatan Melawan Dinsos Provinsi

Written By Kabare Bralink on Monday, January 18, 2016 | 10:37 AM

PURBALINGGA – Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah bertandang ke Purbalingga menggelar tenis persahabatan dengan unsur pejabat Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Kegiatan yang bertujuan memupuk persahabatan antar SKPD diikuti oleh kedua pejabat dilingkungan Dinsos Provinsi dan pejabat Pemkab Purbalingga mempertandingkan tenis beregu putra dan putri. Pertandingan tenis dilaksanakan pada Sabtu (16/1) di Lapangan Tenis Indoor Samiaji, Purbalingga.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Purbalingga Budi Wibowo yang juga Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Provinsi Jawa Tengah, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Dan Keungan Sridadi dan pejabat lainnya serta staf SKPD Pemkab Purbalingga bertanding bergiliran melawan petenis dari SKPD yang mengurusi permasalahan sosial di Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, petenis perempuan dari Dinsos Jateng dan pemkab juga ikut meramaikan jalannya acara tersebut.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Purbalingga Muhammad Nurhadi mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut, selain terjalinnya persahabatan antara Dinsos Provinsi Jateng dan Pemkab Purbalingga juga sebagai upaya meningkatkan silaturahmi antar keduanya.

Kegiatan tersebut, juga merupakan selingan di sela-sela kesibukan para birokrat/PNS dalam melayani masyarakat sebagai abdi Negara. Selain itu, juga, untuk menyegarkan usai menjalani rutinitas harian,” katanya.


(Kabare Bralink/Hms)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis