Headlines News :
purbalingga
Home » » Asisten Kemenko Polhukam Temui Bupati Tasdi

Asisten Kemenko Polhukam Temui Bupati Tasdi

Written By Kabare Braling on Friday, April 8, 2016 | 11:49 AM

PURBALINGGA – Asisten Deputi IV Bidang Koordinasi Intelijen Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Brigjen TNI Yudhi Karsono SE MM berkunjung ke Purbalingga dan menjumpai Bupati Purbalingga Tasdi, Kamis (7/4).

Brigjen Yudhi yang didampingi Kolonel Sus Drs Andy M Taufik MDef Stud dan Kolonel Arh Pontjo Warsono K, diterima Bupati di Ruang VIP Rumah Jabatan Bupati kompleks Pendapa Dipokusumo. Turut mendampingi Bupati, Dandim 0702 Purbalingga Letkol Kav Dedi Safrudin, Kajari T banjar Nahor, unsur Forkopimda lainnya, Plt Sekretaris Daerah Kodadiyanto, dan Kepala Kesbangpol Satya Giri Podo.

Kehadiran Asisten Deputi IV Bidang Koordinasi Intelijen Kemenko Polhukan, dalam rangka bersilaturahmi selkaligus mengetahui secara langsung kondisi keamanan di wilayah Kabupaten Purbalingga. Sebelumnya, Brigjen Yudhi Karsono menghadiri acara di Markas Korem 071/Wijaya Kusuma dalam rangka kegiatan Rakor Intelijen Pertahanan Negara.

Sebagai orang Purbalingga saya sungguh bangga dengan pekembangan Purbalingga saat ini. Apalagi nanti akan segera diaktifkan Bandara Wirasaba untuk komersial. Saya mendukung penuh upaya yang dilakukan Pak Bupati beserta jajaranya,” kata Pria asli Desa Kalimanah Wetan ini.

Dalam ramah tamah yang berlangsung penuh keakraban, Bupati Tasdi meminta dukungan dari segenap putra daerah yang sukses di luar Purbalingga termasuk kepada Brigjen Yudhi Karsono. Bupati juga menyampaikan komitmen dirinya bersama jajaran pemerintahanya dalam membangun Purbalingga yang Mandiri Berdaya Saing menuju Masyarakat yang Sejahtera dan Berakhlakul Karimah.

Kami bersyukur, kebersamaan forkopimda plus mampu menjadikan wilayah kabupaten Purbalingga menjadi daerah yang kondusif,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tasdi sempat memberikan cinderamata berupa cincin batu akik Klawing kepada rombongan dari Jakarta itu.


(Kabare Bralink/Hms)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis