Headlines News :
purbalingga
Home » » Di Posisi Ketiga, Persibangga Berikan Hadiah Hiburan Untuk Bupati dan Wakil Bupati

Di Posisi Ketiga, Persibangga Berikan Hadiah Hiburan Untuk Bupati dan Wakil Bupati

Written By Kabare Bralink on Tuesday, April 12, 2016 | 12:23 PM

PURBALINGGA – Turnamen Bupati Purbalingga Cup 2016 berakhir pada Senin (11/4) , dengan jawara dari tim PSCS (Cilacap). Sedangkan Persibangga (Purbalingga) hanya bersyukur di urutan ketiga. Hal itu dijadikan kado hiburan bagi pasangan Bupati dan Wabup Purbalingga. Laga yang berakhir tepat pada hari ulang tahun Bupati dan Wabup tersebut, Persibangga mampu menghindari posisi dasar klasemen. Meskipun, sebelumnya ditargetkan menjadi jawara pada turnamen ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dan seluruh komponen pecinta bola di Purbalingga karena turnamen ini berlangsung aman dan sukses. Saya juga mengucapkan selamat kepada tim PSCS yang menjadi juara. Kepada Persibangga harus berbenah karena target juara belum terpenuhi,” katanya didampingi Wabup Tiwi, Ketua DPRD Tongat, Dandim 0702 Purbalingga Letkol Kav Dedi Safrudin, Wakapolres dan sejumlah pejabat Pemda lainnya, Senin (11/4).

BupatiTasdi yang juga Komisaris Persibangga bertekad menggelorakan kembali persepakbolaan di Purbalingga. Sejumlah event dirancang guna membangkitkan kembali kebanggaan masyarakat melalui sepak bola. Setelah turnamen Bupati Purbalingga Cup, rencananya pada Agustus mendatang bakal digelar Piala Wakil Bupati khusus untuk turnamen sepak bola wanita. Kemudian pada Desember, bertepatan dengan Hari jadi Kabupaten Purbalingga juga akan dihelat turnamen Ketua DPRD Purbalingga.


Setelah dipastikan gagal meraih juara, Kesebelasan Persibangga (Purbalingga) terhindar dari posisi juru kunci setelah mampu memenangkan pertandingan melawan Persibas (Banyumas) dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Persibangga dicetak masing-masing oleh striker Gunaryo di menit 9 dan Anggi Prabowo di menit 66.

Baca juga :

Sedangkan Persibas memperkecil kekalahan dengan gol pemain Supri di menit 18. Kemenangan tersebut menjadi penyelamat muka Persibangga. Pasalnya dengan hasil itu tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut selamat dari posisi juru kunci.

Kemenangan ini menjadi hiburan dan hadiah ulang tahun bagi Komisaris Persibangga yang juga Bupati Purbalingga Tasdi,” kata General Manager Persibangga, H. Rokhman Supriyadi SE.

Pertandingan antara Persibangga menghadapi Persibas banyumas berlangsung dalam tempo sedang. Kendati kedua tim sudah tidak berpeluang menjadi juara, namun pertandingan tersebut sarat dengan gengsi. Tak ayal hal itu membuat pemain kedua tim memeragakan permainan keras.

PSCS Juara 1 Turnamen Bupati Purbalingga Cup 2016
Untung saja wasit Sutego mampu bersikap tegas dan adil. Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan tetap tidak berubah. Usai pertandingan diserahkan tropy kepada juara turnamen tersebut yang disandang PSCS (Cilacap). Kemudian Persak (Kebumen) di posisi dua, Persibangga (Purbalingga) dan Persibas (Banyumas) masing-masing di posisi tiga dan empat. Penyerahan dilakukan oleh Bupati Tasdi didampingi Wabup Dyah Hayuning Pratiwi.


(Kabare Bralink/Humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis