Headlines News :
purbalingga
Home » » Jalan Sehat Untuk Peringati HUT Perhimpunan Donor Darah Kecamatan Bobotsari

Jalan Sehat Untuk Peringati HUT Perhimpunan Donor Darah Kecamatan Bobotsari

Written By Kabare Braling on Monday, April 11, 2016 | 11:55 AM

PURBALINGGA – Sebentar lagi Pasar Bobotsari, pembangunannya akan segera rampung. Dengan demikian, Bobotsari akan menjadi kota terbesar kedua setelah Kota Purbalingga. Pemkab Purbalingga optimis pembangunan pasar ini akan selesai di tahun 2016.


Untuk itu, masyarakat diminta dukungan dan sengkuyungnya warga Bobotsari, karena dalam waktu dekat pembangunan Pasar Bobotsari akan segera selesai,” jelas Bupati Purbalingga pada saat melepas Jalan Sehat Peduli Kemanusiaan Dan Donor Darah Massal di Kecamatan Bobotsari, Minggu (10/4).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bahwa pada tahun 2016, pembangunan pasar tersebut dapat diselesaikan. Sehingga, pihaknya bersama wakil bupati mohon dukungan kepada seluruh masyarakat, agar dapat melaksanakan amanah masyarakat, yaitu menyengkuyung program pemerintah kabupaten (Pemkab) di Kecamatan Bobotsari.

Dengan selesainya pembangunan Pasar Bobotsari, wilayah ini akan menjadi kota terbesar kedua setelah kota Purbalingga,” kata bupati.

Dalam acara pelepasan jalan sehat yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pengibaran bendera start, bupati mengapresiasi warga Bobotsari yang sudah mengadakan kegiatan kemanusiaan tersebut dan mengucapkan selamat ke Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kecamatan Bobotsari.

Camat Bobotsari, M Faturahman, menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT PDDI Kecamatan Bobotsari. Kegiatan yang dilaksanakan mulai Sabtu malam tersebut diawali dengan Parade Band untuk anak sekolah tingkat SMA/SMK di wilayah Kecamatan Bobotsari, sekaligus merayakan hari ulang tahun Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga tanggal 11 April.

Atas nama masyarakat Bobotsari, kami mendoakan agar bupati dan wakil bupati diberi keberkahan, keselamatan dan kekuatan untuk membangun Purbalingga,” tuturnya.


(Kabare Bralink/Hms)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis