Headlines News :
purbalingga
Home » » Selamat Bergabung, Bapak Pj Sekda Yang Baru!

Selamat Bergabung, Bapak Pj Sekda Yang Baru!

Written By Kabare Bralink on Monday, April 18, 2016 | 3:25 PM

PURBALINGGA – Bupati Purbalingga dan Wakil Bupati disertai pejabat yang bersangkutan menyerahkan Surat Keputusan (SK) penggantian Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Purbalingga yang baru di Ruang Kerja Bupati Purbalingga, Senin (18/4)

Dalam SK yang ditandatangani oleh Gubernur Jawa Tengah, memberikan tugas penjabat sekda yang baru, Susilo Utomo, yang saat ini menjabat Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Sekda Purbalingga. Sedangkan penjabat sekda lama Kodadiyanto yang sudah dua kali mengalami perpanjangan sebagai penjabat sekda, selanjutnya ke pos jabatan sebelumnya sebagai Asisten Pemerintahan Sekda.

Dalam sambutannya, Bupati Tasdi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan penjabat sekda lama Kodadiyanto dalam mengkoordinasi, membina sekaligus memimpin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Purbalingga. Dan untuk penjabat yang baru diminta melanjutkan apa tugas-tugas pejabat sebelumnya.

Saya ucapkan terimaksih atas jasa-jasa dan tugas serta dedikasi yang sudah dilaksanakan oleh bapak Kodadiyanto dalam mengkordinasi serta membina sekaligus memimpin dengan baik PNS di satuan perangkat kerja daerah (SKPD) dalam membantu menjalankan pemerintahan di Purbalingga. Untuk pak Susilo saya minta melanjutkan tugas-tugas pejabat sebelumnya,” pinta bupati.

Menurut bupati, pergantian penjabat sekda, tidak ada tendensi atau persoalan apapun, sehingga siapapun yang menduduki jabatan tersebut, diminta untuk memberikan dukungan dalam rangka menjalankan misi pemerintahan yang professional.

Pergantian ini tidak ada tendensi atau persoalan apapun dan saya harapkan kepada semua pejabat dan PNS di Purbalingga untuk mensuport pemerintahan, guna mendukung misi saya yang utama yaitu, menyelenggarakan pemerintahan yang professional. Untuk itu, saya mohon, kedepan sengkuyung dari semua, agar pemerintahan Purbalingga menjadi kuat,” ujar bupati.


(Kabare Bralink/Humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis