Headlines News :
purbalingga
Home » , » Purbalingga Edu Week: Yuk Bareng-bareng Donor Darah!

Purbalingga Edu Week: Yuk Bareng-bareng Donor Darah!

Written By Kabare Bralink on Sunday, May 22, 2016 | 10:12 AM


(Foto: knpi purbalingga/ kabare bralink)

Dalam rangkaian Purbalingga Edu Week, DPD KNPI Purbalingga mengadakan Serangkaian kegiatan tentang pendidikan dan kemanusiaan, salah satunya Edu Care (Donor Darah) acara ini bekerjasama dengan PMI Purbalingga bertempat di Kedai Kebun pada pukul 09.00 WIB.

"ini merupakan tanggung jawab moral kami sebagai generasi muda untuk peduli dengan kemanusiaan, disamping bicara masalah pendidikan isu kemanusiaan menjadi hal yang penting untuk dikampanyekan pada kegiatan ini " terang Gesya Arsih Windhani selaku Penanggung Jawab Kegiatan Donor Darah Purbalingga Edu Week.

PMI Cabang Purbalingga sering mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan beberapa organisasi pemuda atau sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Purbalingga, salah satunya dengan DPD KNPI Purbalingga.

Ketua DPD KNPI Purbalingga Agil Kusuma Sari menjelaskan " Ini merupakan pertama kalinya KNPI Purbalingga bekerjasama dengan PMI Purbalingga mengadakan donor darah harapannya kedepan agenda ini bisa dirutinkan sebagai kepedulian kami kepada masyarakat Purbalingga".


Hari ini rencananya kegiatan donor darah ini akan berakhir pada pukul 13.00 WIB. Untuk itu, bagi warga Purbalingga yang sudah biasa mendonorkan darah serta masyarakat purbalingga yang ingin berbagi kepada masyarakat dengan mendonorkan darahnya, bisa datang di kedai Kebun Jl. Tentara Pelajar Imam n0 01 ( Belakang Kejaksaan), 

Mageh lur, Ndonor Darah! Sehat lo..

(DAR/ Kabare Bralink)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis