Headlines News :
purbalingga
Home » » Tidak Kira-kira! Mesum di Toilet Masjid

Tidak Kira-kira! Mesum di Toilet Masjid

Written By Kabare Braling on Wednesday, May 25, 2016 | 2:35 PM

Pelaku mesum (dok. http://tribratanewspoldajateng.com)
PURBALINGGA – Ada lagi tingkah laku anak-anak yang melanggar norma di Purbalingga. Setelah dulu si 'Gopenx' menghina Jend. Sudirman, kini warga dikejutkan dengan kenekatan sepasang kekasih berinisial RB (15) DAN R (19) yang berbuat mesum di toilet masjid kompleks Kodim 0702 Purbalingga, Senin malam (23/5). Warga Kelurahan Bancar, Purbalingga pun kaget akan peristiwa memalukan tersebut.

Diawali ketika warga dan takmir masjid sedang berada di dalam masjid. Setelah shalat isya, pada pukul 20.0 WBI, warga dan takmir masjid mendengar suara aneh dan mencurigakan dari toilet masjid. Menurut salah satu warga, Nofel, dia menyebutkan saat ditengok, pintu toilet terkunci. Yang kemudian pintu didobrak dan dari dalam toilet keluar sepasang remaja.

Setelah kepergok begitu, mereka mengaku berasal dari Kecamatan Kaligondang, Purbalingga. Anak laki-laki yang berinisial RB diketahui masih pelajar, sedangkan wanitanya berinisial R sudah bekerja sebagai buruh di Purbalingga.

Warga pun segera mengamankan mereka ke Markas Polres Purbalingga, karena khawatir terjadi aksi yang tidak diinginkan oleh warga yang sudah berbondong-bondong untuk melihatnya.

Kepala Polsek Purbalingga Ajun Komisaris Suprihatin mengemukakan, hingga kini masih melakukan penyelidikan kasus dugaan tindak asusila yang dilakukan sepasang kekasih tersebut.

Kedua pelaku mengaku belum melakukan tindakan layaknya suami istri,” ucapnya.

Meski begitu, Suprihatin mengaku harus menelaahnya hati-hati, karena salah satu pelakunya masih tergolong di bawah umur. Agar tidak terulang kejadian serupa, dia meminta agar semua pihak peduli mengawasi anak-anak mereka terutama yang masih remaja.

Ini menjadi tanggung jawab bersama, semua harus menyentuhnya. Sebab, mereka masih remaja yang masih mencari bentuk diri,” katanya.

(Kabare Bralink/Istimewa)

Referensi : www.merdeka.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis