Headlines News :
purbalingga
Home » » Jelang Lebaran, PKK Purbalingga Bagikan Bingkisan

Jelang Lebaran, PKK Purbalingga Bagikan Bingkisan

Written By Kabare Braling on Wednesday, June 29, 2016 | 3:48 PM

PURBALINGGA – Dalam rangka jelang hari raya idul fitri, Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Purbalingga memberikan bingkisan gratis kepada masyarakat Kelurahan Purbalingga Lor sebanyak 150 bingkisan. Bingkisan lebaran tersebut berisi Beras 2,5 kg, Gula 1 kg, Sirup, Tanggo, dan Astor.

Ketua TP PKK Purbalingga, Erny Widyawati Tasdi mengatakan tujuan pembagian bingkisan lebaran, untuk meringankan sedikit beban masyarakat Purbalingga Lor dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Selain itu juga untuk bersilaturahmi secara langsung kepada warga kelurahan Purbalingga Lor.

Bingkisan berasal dari hasil jimpitan atau iuran perkumpulan rutin dan infaq pengajian ibu TP PKK dan Darmawanita Purbalingga setiap bulannya,” kata Erny pada saat menyalurkan bingkisan kepada warga di Aula Kelurahan Purbalingga Lor, Rabu (29/6

Dua hari sebelum pembagian bingkisan Tim TP PKK dan Darmawanita Purbalingga juga telah terjun ke lokasi untuk membagikan kupon secara langsung ke warga. Hal ini dilakukan agar bisa langsung memantau keadaan warga kelurahan Purbalingga Lor.

Dengan mengetahui secara langsung kondisi warga sehingga aspirasinya dapat kita sampaikan ke Bupati,” kata Erny.

Erny menambahkan pemberian bingkisan ini diprioritaskan untuk warga yang secara ekonomi kurang mampu. Sehingga pada saat lebaran nanti semua warga bisa merasakan hari kemenangan karena telah berpuasa sebulan penuh.

Saya berharap bingkisan ini bisa bermanfat bagi mereka,” pungkas Erny.

Sebagai informasi juga bahwa TP PKK Kecamatan Purbalingga pada hari Sabtu (2/7) juga akan dilakukan kegiatan serupa di Kelurahan Purbalingga Lor dengan jumlah bingkisan sebanyak 260 paket.


(Kabare Bralink/Humas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis