Headlines News :
purbalingga
Home » , » Jembatan Cinta Tembus 5 Ribu Pengunjung di Libur Lebaran

Jembatan Cinta Tembus 5 Ribu Pengunjung di Libur Lebaran

Written By Kabare Bralink on Wednesday, July 13, 2016 | 11:01 AM

Pengunjung terus berdatangan ke Jembatan Cinta
PURBALINGGA - Momen libur lebaran saat ini banyak dimanfaatkan sebagian besar keluarga untuk berlibur. Pasalnya, berlibur dengan keluarga dan sahabat-sahabat merupakan hal yang langka bagi sejumlah orang yang bekerja di peranatauan. Dan imbas dalam hal itu, Purbalingga memperoleh hal yang menakjubkan. Karena, sejumlah destinasi wisata di Purbalingga padat dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Seperti halnya dengan jembatan cinta dari desa Panusupan yang fenomenal. Libur lebaran di H+7, kunjungan dari wisatawan mencapai 5.634 orang. Bahkan, 70% mereka berasal dari luar Purbalingga, seperti Pemalang, Tegal, dan Pekalongan. Hal itu disebabkan karena ramahnya tempat wisata tersebut untuk berbagai kalangan usia. Dari usia balita hingga lansia bisa menikmati keindahan alam dari Jembatan Cinta.
Akhirnya bisa selfie di Jembatan Cinta :D

Dengan banyaknya jumlah wisatawan yang meningkat dari luar wilayah Purbalingga, trend tersebut menunjukkan bahwa Jembatan Cinta saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang patut diacungi jempol. Jumlah tersebut pun akan terus meningkat dan akan menyokong target kunjungan ke Desa Wisata Panusupan sebanyak 150.000 wisatawan.

Baca juga : 
'Love Bridge' Hadir Di Desa Panusupan Untuk Wisata Keluarga 
10 Alasan Mengapa Harus ke Desa Wisata Panusupan

Dijelaskan pula oleh Putra Mandiri, ada sebagian pengunjung yang mandi di sungai sebelah Jembatan Cinta. Itu semua karena sungainya jernih dan sangat menyejukkan.

Selain Jembatan Cinta, Desa Panusupan juga menyuguhkan wisata alam lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti Puncak Batur, Igir Wringin, Jembatan Selfie di Sendaren dan atau Taman Srimbar Jaya.


(Kabare Bralink/Ery)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis