Headlines News :
purbalingga
Home » » Laporan Keuangan dan Kegiatan Warung Ikhlas Selama Ramadhan

Laporan Keuangan dan Kegiatan Warung Ikhlas Selama Ramadhan

Written By Kabare Braling on Monday, July 18, 2016 | 8:06 AM

Kegiatan warung ikhlas selama bulan ramadhan diganti dengan ‘Takjil Enak Bayar Seikhlasnya’. Takjil yang disajikan diantaranya Kolak, Bubur Kacang Hijau, Es Buah dan Kelapa Muda dengan alokasi anggaran Rp 3000,- per porsi. Selama bulan ramadhan, kegiatan tersebut hanya dilaksanakan 8 kali dengan jumlah 20 sampai 50 porsi. Warung Ikhlas Ramadhan dimulai pukul 16.30 s/d habis.

Alhamdulilah, pelaksanaan berjalan lancar dan porsi yang disediakan selalu habis dibeli ikhlas oleh para pelanggan Warung Ikhlas.

Selain kegiatan tersebut, selama ramadhan Relawan Warung Ikhlas juga membantu pelaksanaan penyaluran zakat Bapak Purbadi sebanyak 460 bungkus dengan masih-masih bungkus berisi 5 kg beras pada tanggal 30 Juni 2016. Sasarannya adalah warga di Kelurahan Purbalingga Wetan dan Kelurahan Bancar serta para tukang becak. Kemudian, di hari yang sama kami juga menggelar bazar baju bekas layak pakai dengan hasil Rp 180.100,-. Kegiatan lain yang kami laksanakan adalah penyaluran tas sekolah untuk anak sekolah kurang mampu di lingkungan RW III / RT 03 di Kelurahan Purbalingga Wetan.

Baca juga :


Sampai dengan 27 Juni 2016, saldo warung Ikhlas masih ada sejumlah Rp. 2.289.700,- yang berasal dari donasi, bazar baju bekas dan hasil penjualan seikhlasnya. Selengkapnya terlampir. 

Seusai Ramadhan, Warung Ikhlas akan aktif kembali pada 18 Juli 2016. Menu yang kami sediakan tetap tanpa MSG sesuai dengan misi kami dan akan melibatkan masyarakat sebagai vendor penyedianya. Kami berencana akan memberikan program tambahan berupa pemberian ‘susu sehat bayar seikhlasnya’ untuk anak-anak kurang mampu yang akan dilaksanakan setiap Jumat untuk permulaanya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur, relawan dan semua pihak yang membantu pelaksanaan kegiatan Warung Ikhlas. Semoga semuanya dibalas dengan pahala dan rejeki berlipat. Amin

Berikut adalah rincian keuangan Warung Ikhlas Selama Ramadhan :


Atau secara lengkap bisa dilihat di sini.

Salam Ikhlas
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis