Headlines News :
purbalingga
Home » » Gemalingga Bersama Kayulingga 'Berduet' Bangun Purbalingga

Gemalingga Bersama Kayulingga 'Berduet' Bangun Purbalingga

Written By Kabare Bralink on Tuesday, August 9, 2016 | 8:07 AM

PURBALINGGA - GEMALINGGA dan Paguyuban Kakang Mbekayu Purbalingga (KAYULINGGA) bertemu untuk berdiskusi dan bertukar pikiran tentang masa depan Kabupaten Purbalingga.

Keduanya menyepakati untuk membangun Purbalingga harus bersama-sama dan menghilangkan ego kelembagaan.

Kakang Purbalingga 2015, Indra Ristianto mengatakan, “Ini awal yang baik kedua lembaga kepemudaan berisinergi membangun daerah, dimana KAYULINGGA akan bergerak pada pembangunan pariwisata daerah dan GEMALINGGA bergerak di pembangunan manusia melalui pendidikan”.

Sedangkan Ketua Umum GEMALINGGA, Awang Adin Nugroho mengungkapkan, kesepakatan ini akan berlanjut pada hal yang kongkrit.

Kesepakan ini akan kita lanjutkan pada sinergisasi kerja sama program kerja dan saya akan menugaskan Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antara Lembaga untuk terus berkomunikasi dengan KAYULINGGA secara intensif apalagi disini ada Aurora pengurus GEMALINGGA yang menjadi Runner Up Mbekayu Purbalingga 2014,” ujar Awang.

Baca juga :

Secara terpisah Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga GEMALINGGA Agum Wicaksana akan berkomunikasi secara intens dengan KAYULINGGA.

Insya Allah saya siap menerima mandat pak ketua, dimana KAYULINGGA akan segera menggelar Pemilihan Kakang Mbekayu Tahun 2016 dan GEMALINGGA juga akan kembali menggelar Purbalingga Campus Fair (PCF) Tahun 2017. Kedua kegiatan itu akan kita kongkritkan untuk bekerja sama,” jelasnya.

Selain itu, salah satu pengurus GEMALINGGA Ketua Bidang Kesekretariatan, Aurora Windy Imannisa berhasil memperebutkan Juara 2 Mbekayu Purbalingga Tahun 2014. Dengan begitu, tidak ada salahnya GEMALINGGA dan KAYULINGGA bekerjasama untuk Purbalingga yang lebih maju.


(Kabare Bralink/Gemalingga)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis