Headlines News :
purbalingga
Home » , » Kesra Setda Semarakan HUT RI dengan Lomba Azan

Kesra Setda Semarakan HUT RI dengan Lomba Azan

Written By Kabare Braling on Tuesday, August 23, 2016 | 12:53 PM

PURBALINGGA - Untuk menyemarakan rangkain peringatan HUT RI yang ke 71, Bagian Kesra setda Purbalingga adakan lomba Adzan. Lomba Adzan ini bertujuan menggali potensi yang dimiliki oleh aparat pemerintahan dalam menampilkan kemampuan adzan.

Kepala Bagian Kesra Nurhadi mengatakan lomba diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari perwakilan instansi di Kabupaten Purbalingga. Selain ikut memeriahkan HUT RI yang ke 71 Lomba adzan juga bertujuan untuk menangani bidang pembinaan mental.

Dengan adanya perlombaan dilaksanakan agar para peserta kelak akan dapat memakmurkan masjid di wilayah sekitar dan dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan,” kata Nurhadi saat pembukaan Lomba di Mushola Setda, Senin (22/8).

Baca juga :

Nurhadi menambahkan aparatur pemerintah kelak menjadi teladan untuk dapat membangun visi Purbalingga yang akhlakul karimah. Menjadi seorang muadzin adalah suatu kemuliaan karena dengan suaranya, muadzin harus bisa membangkitkan semangat orang-orang untuk menjalankan ibadah.

Juri lomba berasal dari staff dari Kementerian Agama untuk menjadi juri perlombaan ustadz Nurkharis dan Ustadz Rohani Al Hafidz,” kata Nurhadi

Selain pemenang akan mendapatkan hadiah, lanjut Nurhadi peserta juga akan mendapatkan pahala yang besar. SAehingga diharapkan perlombaan bisa menjadi semangat bagi para peserta lomba untuk bersaing secara sportif.


Para juara lomba adzan nantinya akan diumumkan melalui surat dari panitia pelaksana kegiatan,” pungkas Nurhadi.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis