Headlines News :
purbalingga
Home » » Meriahnya Sketch Battle di Kedai Kebun

Meriahnya Sketch Battle di Kedai Kebun

Written By Kabare Braling on Monday, August 15, 2016 | 3:12 PM




PURBALINGGA - Kedai Kebun menyelenggarakan sketch battle menyambut HUT RI ke 71. Acara dilangsungkan pada 13 Agustus 2016 bertempat di Kedai Kebun, Jl. Pasukan Pelajar Imam (Kingsan).

Kita ingin menyambut kemerdekaan dengan kekinian, salah satu acaranya dengan sketch battle bertema Patriotisme ini,” ujar Gunanto, pengelola Kedai Kebun.

Acara tersebut diikuti sekitar 20 orang peserta dengan kategori Doodle, Graffiti, Zentangle dan Mural. Sketch Battle juga dimeriahkan beatbox performing dari para beatbox-ers Bralink.


Acara ini sangat bagus untuk memicu kreatifitas anak muda Purbalingga. Jarang-jarang acara seperti ini. Semoga bisa berlanjut,” kata Muhammad Kamil, kordinator acara tersebut.

Penjurian akan dilakukan via media sosial oleh publik sampai dengan 21 Agustus. Melalui instagram @kedai.kebun , twitter @PbgUpdate dan FB @Kabare Bralink. Silahkan vote dengan cara komen atau like.

Lima peserta terbaik akan mendapatkan paket hadiah senilai Rp 250 ribu dari Kedai Kebun. Ayo, buruan ikutan. Salam merdeka!


(Kabare Bralink/Istimewa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis