Headlines News :
purbalingga
Home » » Sketch Battle Bukakan Mata, di Purbalingga Banyak Pecinta Art!

Sketch Battle Bukakan Mata, di Purbalingga Banyak Pecinta Art!

Written By Kabare Bralink on Monday, August 15, 2016 | 10:11 AM

PURBALINGGA - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71, banyak kegiatan seru untuk merayakannya. Dari acara panjat pinang, gerak jalan, dan beberapa pertandingan olah raga lainnya mewarnai sejumlah titik di wilayah Purbalingga.

Namun, ada yang berbeda untuk merayakan HUT RI ke 71. Yaitu, dengan membuat doodle art, grafiti, atau karya lainnya yang diselenggarakan oleh Kedai Kebun. Acara yang digelar dari tanggal 08 - 13 Agustus 2016, mengusung tema Patriotisme ternyata membuka mata bagi kita semua. Karena dengan Sketch Battle ini, kita menjadi tahu, bahwa di Purbalingga, banyak yang menyukai seni, baik grafiti, maupun doodle.

Terbukti dengan banyak yang mengikuti Sketch Battle Art by Kedai Kebun. Karya yang dihasilkan mereka juga bagus-bagus. Ya, cukup untuk membuat juri pusing untuk memilihnya.

Selain itu, hasil karya mereka juga di share di instagram Kedai Kebun. Bagi yang banyak like-nya berkesempatan untuk menang. Jadi, buat teman-teman atau kamu yang sedang ikutan battle ini, jangan lupa pantengin instagram Kedai Kebun ya. :)

Ada vocher menarik dari Kedai Kebun.


Berikut adalah karya-karya dari beberap peserta yang telah mengirim karyanya ke Kedai Kebun.













(Kabare Bralink/Ery)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis