Headlines News :
purbalingga
Home » , » Ini Ungkapan Dian Fitri Anggraeni, Sang Mbekayu Purbalingga 2010

Ini Ungkapan Dian Fitri Anggraeni, Sang Mbekayu Purbalingga 2010

Written By Kabare Braling on Friday, September 2, 2016 | 11:05 PM


PURBALINGGA - Keseruan dalam pemilihan duta Purbalingga 2016, tak terelakkan lagi. Banyak harapan untuk wisata Purbalingga menuju lebih baik, seperti halnya yang diungkapkan oleh Dian.

"Saya Selalu Ingin Menjadi Juara"

Sosoknya ramah, energik dan 'grapyak'. Itulah kesan yang terlihat dari Dian Fitri Anggraeni, Mbekayu Purbalingga Tahun 2010.

Gadis asal Desa Kutasari itu merupakan tipe perempuan yang tak gampang menyerah. Ia mengikuti gelaran pemilihan Kakang Mbekayu sampai 3 kali yaitu pada 2008, 2009 dan 2010.

"Saya selalu termotivasi untuk menjadi juara," kata perempuan pemilik tinggi badan 172 cm itu di Sekretariat Pilar Purbalingga, Jumat (02/09).

Oleh karena itu, meski sudah menjadi juara favorit, Ia turut serta lagi ketiga kalinya sampai akhirnya menjadi juara.

Dian pun berharap pagelaran pemilihan Kakang Mbekayu tahun ini lebih baik. "Saya optimis akan lebih bagus, karena kali ini sepertinya lebih tertata dan terkonsep dengan baik, peminatnya juga membludak," ujar lulusan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta itu.

Output yang dihasilkan pun diharapkan akan lebih baik dan berkualitas. "Pemenangnya harus bisa jadi duta wisata yg sebenarnya," imbuhnya.

Dengan demikian, wisata Purbalingga juga akan semakin berkembang. Saat ini, kata dia, wisata di Kota Knalpot itu sudah mulai menggeliat. "Semoga akan semakin maju wisata Purbalingga," katanya.

Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016 disambut antusias masyarakat. Sampai dengan batas akhir pendaftaran, Kamis (01/09) sudah tercatat ada 120 pendaftar.

Pendaftar ajang tahunan tersebut merupakan putra-putri Purbalingga yang berusia 17-24 tahun. Mereka berasal dari pelajar, mahasiswa, karyawan pabrik, tenaga kesehatan, polisi, satpol PP dan lainnya.

Rangkaian pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016 akan dimulai tanggal 3 September teknikal meeting, test dan wawancara tertulis 4 September. Kemudian, peserta yang lolos akan mengikuti berbagai kegiatan, karantina dan ajang bakat. Puncaknya akan digelar pada 24 September di alun-alun Purbalingga.

(Kabare Bralink/Duwis)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis