Headlines News :
purbalingga
Home » , » Saksikan Malam Ini, Grand Final Kakang Mbekayu Purbalingga

Saksikan Malam Ini, Grand Final Kakang Mbekayu Purbalingga

Written By Kabare Bralink on Saturday, September 24, 2016 | 11:20 AM

PURBALINGGA – Grand final pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016 akan digelar malam ini, Sabtu (24/09). Acara yang akan digelar di alun-alun itu akan dimulai pukul 19.00 WIB.

“Bagi warga masyarakat Purbalingga, silahkan datang dan saksikan, grand final pemilihan Kakang Mbekayu Purbalingga. Akan dimeriahkan berbagai hiburan dan atraksi menarik,” kata Adi Purwanto, koordinator acara pemilihan disela persiapan malam Grand Final di Owabong Cottage, Jumat (23/09).

Adi menambahkan acara pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga tahun ini berbeda dan lebih matang dari tahun-tahun sebelumnya. Para peserta yang lolos telah melalui tahapan dan seleksi berjenjang mulai dari pre test, test tertulis, wawancara serta membuat paper dan video teaser wisata Purbalingga. Kemudian, para peserta yang lolos ke final juga telah mengikuti serangkaian pembekalan, outdoor activity, unjuk bakat serta karantina.

“Semoga output Kakang Mbekayu yang dihasilkan juga akan lebih baik dan bisa menjadi duta yang sebenarnya bagi Purbalingga,” imbuh Adi

Grand final yang akan berlangsung nanti malam akan diikuti oleh 20 finalis yang terdiri dari 10 Kakang dan 10 Mbekayu. Kakang dan Mbekayu terpilih nantinya akan mewakili Purbalingga dalam ajang yang sama tingkat Jateng di Solo, 24 – 25 November 2016 mendatang.

Malam grand final akan dimulai dengan 'welcoming show' pemutaran Film Purbalingga Memikat, kemudian acara akan dimeriahkan oleh penampilan band lokal, parade tamu daerah dan mancanegfara, fashion show dari siswi SMK serta penampilan seni tradisional dari Sanggar Tari Puri Bekso.

Aja kelalen sedulur, ramaikan!


(Igoen/KB)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis