Headlines News :
purbalingga
Home » » Isyana Sarasvati Begitu Memukau, Penonton pun Berjubel di Festival Jazz Gunung Slamet

Isyana Sarasvati Begitu Memukau, Penonton pun Berjubel di Festival Jazz Gunung Slamet

Written By Kabare Bralink on Monday, October 17, 2016 | 11:53 AM

Photo by Notomoto
PURBALINGGA – Musisi cantik, muda dan berbakat Isyana Sarasvati selalu menyuguhkan penampilan yang memukau di atas panggung. Tak terkecuali dengan aksi pelantun Keep Being You Jiwa ini ketika tampil pada Jazz Gunung Festival Gunung Slamet (FGS) 2016 di Desa wisata Serang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Sabtu (15/10) malam.

Dinginnya udara di kaki Gunung Slamet itu tak mengusik ribuan penonton yang hadir dari berbagai kota di Jateng untuk meninggalkan kawasan rest area Lembah Asri di desa wisata tersebut. Mereka sampai tuntas menyimak lagu-lagu yang disuguhkan musisi kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini.

Aksi panggung Isyana Sarasvati kali ini menyedot banyak mata netizen karena ia tampil bersama taburan cahaya. Momen istimewa ini disuguhkan oleh para penonton yang menyaksikan dengan merekamnya menggunakan kamera handphone mereka.

Penonton yang memadati arena tempat Isyana tampil tampak begitu bersemangat ketika dirinya membawakan hits Tetap Dalam Jiwa. Tak hanya itu, para penonton juga ikut bernyanyi bersama dengan kompaknya lirik demi lirik Tetap Dalam Jiwa.

Photo by Notomoto

Isyana yang lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini juga sangat luar biasa. Sebelum menuju Purbalingga, ia menggunggah fotonya di akun instagram dan memberi status kalimat, “Selamat pagi, untuk menuju Purbalingga, sampai Jumpa.” Hanya dalam beberapa waktu lebih dari 100 ribu folower @isyanasarasvati memberikan like.

Noto, salah satu penggemar Isyana asal Purbalingga juga memberikan komen di instagram tersebut ‘Ahay siap motret dede @isyanasarasvati. Dan Noto yang juga berprofesi sebagai profesional fotografi mewujudkan keinginannya itu untuk hadir di Desa Serang dan mengabadikan langsung Isyana.

Saya sangat puas bisa mengabadikan momen jazz yang pertama kali di gelar di Purbalingga ini. Dan bintang tamunya, seorang musisi yang meraih berbagai prestasi ini,” kata Noto.

Sejumlah album yang semakin mengangkat Isyana antara lain Keep Being You (2014), Tetap Dalam Jiwa (2015), Kau Adalah Ft (2015), dan Mimpi (2016). Penghargaan yang terakhir diraih Isyana adalah Female Singer of the Year & Album of the Year NET Indonesia Choice Award (2016).


(Kabare Bralink/Wisata)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis