Headlines News :
purbalingga
Home » , , » Pesona Jembatan Cinta Kian Menggoda Wisatawan

Pesona Jembatan Cinta Kian Menggoda Wisatawan

Written By Kabare Bralink on Tuesday, December 13, 2016 | 8:18 AM

PURBALINGGAGeliat perkembangan wisata di Purbalingga menunjukkan hal yang positif. Inovasi dan sajian yang menarik terus diberikan kepada wisatawan agar mereka betah dan nyaman serta ingin kembali ke tempat tersebut. Untuk itu, pegiat wisata terus berupaya menjadikan wisata semenarik mungkin.


Seperti yang dilakukan pengelola wisata Jembatan Cinta, Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, mereka terus melakukan perubahan yang signifikan untuk wisata yang bertajuk Pring Wulung. Dari awal pembangunan dimulai dengan Jembatan Cinta yang cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak, saat ini telah hadir wisata edukasi tentang pengelolaan tanaman di Wisata Pring Wulung.

Bahkan, saat ini perubahan besar terdapat di Jembatan Cinta. Pada saat awal berdiri, jembatan ini terkesan biasa saja. Namun, saat ini warna-warni telah menghiasi jembatan yang berbentuk hati itu. Pada titik tengah, dulunya masih merupakan area persawahan, tetapi saat ini telah hadir kolam cinta yang menjadi daya tarik sendiri.

Tak heran jika saat ini Jembatan Cinta menjadi tujuan wisata yang menarik. Bahkan banyak dari mereka untuk melakukan prosesi persiapan pernikahan (Pre Wedding). Selain tempatnya yang apik, bersih dan cerah, di Jembatan Cinta juga selalu ada photographer yang selalu siap sedia mengambil setiap moment istimewa para pengunjung.

Wisata Pring Wulung ini sangat cocok juga bagi yang ingin menikmati alam tanpa perlu mendaki. Akses jalan menuju lokasi juga selalu diperbaiki agar lebih nyaman dan mudah dilalui. Jadi, ingin liburan yang nyaman? Atau mau Pre / After Wedding? Bisa banget loh ke Jembatan Cinta.

(Kabare Bralink/Ery)

Photo take by Glaha Photograph
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis