Headlines News :
purbalingga
Home » » Pembunuhan Keji Terjadi di Purbalingga. Cucu dan Nenek Digorok Lehernya

Pembunuhan Keji Terjadi di Purbalingga. Cucu dan Nenek Digorok Lehernya

Written By Kabare Braling on Thursday, January 12, 2017 | 8:21 AM

PURBALINGGA - Dalam suasana yang tenang dan tidak nampak seperti terjadi apa-apa. Ada misteri di sebuah rumah yang beralamatkan di Desa Kalikabong RT 02 RW 01, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga. Namun, pada saat Sri Hastuti (52) memasuki rumah, tiba-tiba menjerit histeris. Jeritan itu tentu saja mengagetkan seluruh warga yang langsung memburunya.

Betapa tidak terkejut ketika memasuki rumah, dia mendapati Eti Sularti (65) yang merupakan ibu mertua Sri Hastuti, dan Hanani Sulma Mardiyah (24), putri perempuan Sri, ditemukan tak bernyawa lagi. Bahkan sangat mengenaskan karena kematian kedua orang tersebut dengan kondisi leher digorok.

Sri Hastui yang merupakan guru SD 2 Kalikabong terus menangis histeris melihat kedua orang terdekatnya meninggal dengan cara mengenaskan. Ibu tiga anak ini hanya bisa terisak dan tidak bisa berkata banyak karena kesedihan yang mendalam. Banyak kerabat dan teman dirinya yang ikut memberikan semangat. Jumari, ayah korban terlihat lebih tegar. Namun mukanya tetap menunjukan duka mendalam. Dia mengatakan, selama ini anaknya tidak pernah curhat memiliki masalah dengan teman maupun keluarga dan rekan sebayanya.

Kami pada hari itu dan sebelumnya tidak pernah menerima firasat apapun. Bahkan sebelum saya dan istri kerja berangkat ke sekolah, kami masih bertegur sapa dengan Nani sapaan akrab anak saya dan Mbah Eti,” kata Jumari yang juga pendidik di SD 2 Serang ini.

Keluarga sama sekali tak menyangka jika anak bungsu kesayangannya dan ibu mertua harus kehilangan nyawa dengan tragis seperti itu. Kasatreskrim Polres Purbalingga saat dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Polisi membuat tim untuk melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku. Untuk sementara pihaknya belum bisa memastikan motif kejadian itu. Apakah murni pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan. Namun, dari data awal saat olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada barang-barang maupun uang milik korban yang hilang. Selain itu, tidak juga ada tanda-tanda kerusakan di pintu ataupun jendela rumah. Kuat dugaan, pelaku memang sudah dikenal korban. Sementara itu, untuk kepentingan penyelidikan, kedua jenasah dibawa ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk keperluan otopsi. Hanani merupakan alumni SMPN 3 Purbalingga angkatan 2009 dan SMA Negeri Bukateja tahun 2012. Hanani baru saja menyelesaikan studinya di Universitas Muhammadiyah Purwokerto tahun 2016 kemarin. Usai kabar pembunuhan tersebar melalui media sosial, ucapan belasungkawa terus berdatangan. Seperti akun dengan nama Nyonk menulis status R.I.P Hanani Sulma M. Juga akun bernama Aprilia Elisa Rosdiana yang mengaku teman kuliah Hanani.

R.I.P. Hanani Sulma M.” tidak lupa disematkan emotion menangis.

Aprilia juga mengirim doa agar Hanani tenang di sisi Allah. Dia jga berharap agar pelaku dihukum mati.


(Kabare Bralink/Radar Banyumas)
Share this article :

1 comments:

  1. 15Ribu bisa buat ap? Banyak 15Ribu bisa jadi 100ribu bahkan lebih. Permainan Seru & Rasakan Kemenangan Yg Nyata hanya di https://goo.gl/zOgnBF Bisa di mainkan HP

    ReplyDelete

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis