Headlines News :
purbalingga
Home » , » Gairahkan Semangat Peserta Porsema dan OSK-NU, Bupati Tambahkan Hadiah

Gairahkan Semangat Peserta Porsema dan OSK-NU, Bupati Tambahkan Hadiah

Written By Kabare Braling on Wednesday, March 29, 2017 | 2:44 PM

PURBALINGGA – Lembaga Pendikan Ma’arif Kabupaten Purbalinggga mengelar Pekan Olah Raga dan Seni Maarif (PORSEMA) X serta Olimpiade Sains dan Materi Ke-NU-an (OSK-NU) Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kabupaten Purbalingga Tahun 2017 di Halaman SMA N 1 Purbalingga, Minggu (26/3). Bupati Purbalingga, Tasdi yang secara resmi membuka acara tesebut menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Porsema dan OSK-NU.

Saya sangat mengapresiasi, dan untuk memotivasi, hadiah saya tambahkan 5 juta rupiah,” katanya.

Tasdi juga mengucapkan terimakasih kepada Nahdlatul Ulama atas pegerakan dan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Purbalingga. 

“Saya berharap untuk para peserta agar terus belajar agar nantinya dapat meneruskan masa depan bangsa dan mewujudkan Purbalingga yang berakhlakul karimah,” ungkapnya.

Ketua PC Ma'arif NU Purbalingga, Ahmad Muhdzir mengatakan acara Porsema dan OSK-NU Tahun 2017 mengalami peningkatan yang signifikan dari segi penyelenggaran maupun tingkat partisipasi. “Partisipasi meningkat, harapanya yang terpilih nantinya dapat unjuk gigi di tingkat provinsi,” katanya.

Misbakhudin selaku ketua panita penyelengara menjelaskan Porsema dan OSK-NU Tingkat MI di Kabupaten Purbalingga adalah untuk menyalurkan bakat, minat, dan menambah pengetahuan peserta sehingga menjadi dapat menjadi insan yang beakhlakul karimah, serta memiliki potensi akademik dan non-akademik yang nantinya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, masyarakat dan NKRI.

Selain itu sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” imbuhnya.


(Kabare Bralink/Dinkominfo)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis