Headlines News :
purbalingga
Home » , , » Pertandingan Perdana Liga Soeratin Persibangga Ditahan Imbang PSCS 1-1

Pertandingan Perdana Liga Soeratin Persibangga Ditahan Imbang PSCS 1-1

Written By Kabare Bralink on Wednesday, March 29, 2017 | 11:51 AM

PURBALINGGA - Pertandingan perdana piala Soeratin 2017 yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Goentoer Darjono Minggu sore (26/03) berakhir dengan kedudukan imbang 1 – 1 untuk tuan rumah Persibangga Purballingga dan tamunya PSCS Cilacap. Pada 45 menit babak pertama, PSCS Cilacap bermain bagus dan menguasai pertandingan di babak pertama dan berhasil memimpin dengan lebih dulu unggul di menit ke 45 melalui Muhammad Dimas Setiawan pemain dengan nomor punggung 16.

Pada babak ke 2 tim tuan rumah Persibangga bermain lebih semangat dengan beberapa pergantian pemain dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan ketika babak kedua baru berjalan 26 menit lewat tendangan dari sisi kanan gawang PSCS Cilacap oleh Tri Yoga S. pemain Persibangga dengan nomor punggung 17.

Menanggapi hasil pertandingan imbang melawan PSCS Cialacap, Pelatih Persibangga Bambang Sutejo akan melakukan evaluasi di beberapa lini karena dari pertandingan tersebut didapati beberapa pemain Persibangga mengalami penurunan stamina sehingga permainan kurang maksimal.


Saya kira perlu strategi dan penanganan yang serius, karena menjaga stamina sangat penting bagi seluruh pemain sehingga akan bermain optimal,” kata Bambang.

Persibangga U-18 menurunkan 18 pemain (7 cadangan) dan PSCS Cilacap dibawah pelatih Heru Santoso juga menurunkan 18 pemainnya. Untuk jadwal pertandingan Liga Remaja U-18 Piala Soeratin Jawa Tengah berikutnya di GOR Goentur Darjono adalah pada tanggal 5 April 2017 Persibangga vs Persibas Banyumas, 16 April 2017 Persibangga vs PSIW Wonosobo dan 19 April 2017 Persibangga vs Persitema Temanggung.

Sebelumnya, pertandingan perdana piala Soeratin ini dibuka oleh Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Tengah Johar Lin Eng didampingi oleh H. Adi Yuwono, SH yang telah resmi memimpin Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Purbalingga. Walaupun terjadi beberapa insiden dalam pertandingan, sampai 3 kartu kuning dan 1 kartu merah dikeluarkan Wasit Satriyo B.N, dari Magelang, namun suasana kondusif tertap terjaga sampai pertandingan usai.


(Kabare Bralink/Dinkominfo)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis