Headlines News :
purbalingga
Home » » Bupati dan Warga Senam Bersama Dalam Rangkat Peringatan HUT Satpol PP

Bupati dan Warga Senam Bersama Dalam Rangkat Peringatan HUT Satpol PP

Written By Kabare Braling on Monday, April 10, 2017 | 11:37 AM

PURBALINGGA – Bupati Purbalingga, Tasdi bersama anggota satpol PP, Linmas, SAR dan warga melakukan kegiatan senam sehat bersama di Stadion Guntur Darjono, Minggu Pagi (9/4). Kegiatan senam tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke 67, Satlinmas ke 55 dan Damkar Ke 98.

Bupati Tasdi yang berkesempatan membuka acara berpesan agar satpol PP, Linmas, SAR dapat meningkatkan profesionalisme dalam mengemban tugas.

Selamat untuk Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, intinya dari perayaan maupun ulang tahun apapun yaitu bersyukur, melakukan introspeksi serta intro prospektif”, katanya.

Senam sehat yang diikuti oleh sekitar 500 orang berlangsung meriah, masyarakat mengikutinya dengan senang dan semangat. Senam diakhiri pembagian doorprize, hingga kegiatan usai disediakan hadiah oleh panitia antara lain berupa kompor gas, dispenser serta doorprize menarik lainnya.

Bupati juga menambahkan hadiah tambahan dengan memberikan pertanyaan terlebih dahulu ala Presiden Jokowi. Salah satu peserta senam bernama Rahma asal Kalikabong mengungkapkan sangat senang mendapat hadiah uang tunai langsung dari Bupati.

Senang, tadi disuruh membacakan Pancasila oleh bu Erni”, ungkapnya.

Menurut informasi, Rangkaian Kegiatan HUT Satpol PP kali Tahun 2017 ini yaitu lomba tenis Meja, penanaman pohon di Desa Karangbanjar, senam sehat bersama, donor darah dan puncaknya upacara pada tanggal 19 April 2017 di Halaman Pendopo Dipokusumo.


(Kabare Bralink/Dinkominfo)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis