Headlines News :
purbalingga
Home » » Selamat, Persip Pekalongan Juara I Bupati Cup 2017

Selamat, Persip Pekalongan Juara I Bupati Cup 2017

Written By Kabare Braling on Wednesday, April 12, 2017 | 12:55 PM

PURBALINGGA – Setelah melalui perjuangan panjang 2 X 45 menit, Persibangga (Purbalingga) harus menerima hasil akhir imbang tanpa gol melawan Persibas (Banyumas) setelah wasit Adityo Raharjo meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan pamungkas gelaran Bupati Purbalingga Cup 2017 (BPC 2017) di stadion Goentoer Darjono, Selasa sore (11/04).

Kedua team yang bermain dengan dukungan penuh para suporternya, Persibangga Mania dan juga Bombastik (Banyumas), mengawali laga dengan bermain cepat karena masing-masing berambisi menjadi runner up. Kesan permainan agak keras sering diperlihatkan kedua team ditambah kondisi lapangan becek setelah sebelumnya diguyur hujan deras, menambah kesulitan sendiri bagi para pemain dalam menggiring bola.

Pertandingan berakhir dengan 6 kartu kuning, dan 1 kartu merah untuk 1 pemain Persibas dan kedudukan tetap tidak berubah sama kuat 0 – 0 . Dengan hasil pertandingan imbang tersebut, Persibangga akhirnya harus berada di peringkat ke tiga dan runner up BPC 2017 diraih Persibas, sementara PPSM (Magelang) di peringkat ke 4.

Pada penyerahan piala dan hadiah sekaligus penutupan BPC 2017, Bupati Purbalingga melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Purbalingga, Wahyu Kontardi, SH. menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh peserta tournamen dan kepada segenap panitia gelaran BPC 2017.
Juara I Persip (Pekalongan)

Mudah-mudahan penyelenggaraan tournamen ini dapat membangun spirit dan semangat dunia persepakbolaan di Purbalingga, sehingga membangkitkan sepakbola Purbalingga sebagai salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat,” kata Wahyu.
Juara II Persibas (Banyumas)

Wahyu berharap, kompetisi sepakbola di Purbalingga akan diadakan lagi pada tahun berikutnya dan akan muncul duta sepakbola yang mampu berkiprah di tingkat nasional maupun regional, dan kepada para juara dirinya menyampaikan selamat setelah berjuang di setiap pertandingan.
Juara III Persibangga (Purbalingga)

Untuk para juara masing-masing mendapat piala dan uang pembinaan dan Persip (Pekalongan) yang meraih juara pertama diberikan uang pembinaan 20 juta rupiah, juara kedua Persibas (Banyumas) memperoleh 10 juta rupiah, Persibangga (Purbalingga) meraih 7,5 juta rupiah dan PPSM (Magelang) 5 juta rupiah.


(Kabare Bralink/Dinkominfo)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis