Headlines News :
purbalingga
Home » » Wabup Hadiri Bukber di PT Royal Korindah

Wabup Hadiri Bukber di PT Royal Korindah

Written By Kabare Bralink on Thursday, June 15, 2017 | 2:17 PM

Wabup Tiwi foto bersama Owner PT Royal Korindah

PURBALINGGA - Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) bersama 5.000 karyawan-karyawati serta manajemen PT Royal Korindah mengikuti buka bersama (bukber). Agenda rutin tiap bulan Ramadhan tersebut dipusatkan di halaman PT Royal Korindah, dengan menu nasi kotak dan takjil. Bukber menjadikan semakin bertambahnya kebersamaan antar karyawan dan manajemen.

Owner PT Royal Korindah, Jun Ho Lee mengatakan Ramadhan merupakan mementum yang istimewa agar lebih berdisiplin dan bertangungjawab, sehingga akan membentuk pribadi-pribadi yang berkualitas. Senamgat Ramadhan diharapkan dapat menginsiparasi kualitas dan semangat produktivitas diri, tidak hanya berkualitas secara spriritual namun juga berkualitas dalam bekerja.

Pengaruh positif diharapkan dapat mencapai tujuan bersama yakni mempertahankan PT Royal Korindah menjadi produsen bulu mata terkemuka di dunia. Hal tersebut dikarenakan banyakya persaingan di dunia, sehingga kita tidak bisa diam saja di tempat, kita selalu harus tambah baik atau kita akan kalah dengan competitor,” katanya

Sedangkan Wakil Bupati Tiwi mengatakan di Bulan Ramadhan tersebut harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT, dikarenakan masih banyak orang-orang yang sedang mencari pekerjaan diluar sana. Masih banyak yang situasi dan kondisi ekonominya masih dibawah karyawan-karyawati PT Royal Korindah. Bersyukur atas nikmat sehat sehingga bisa bekerja dan hasil bekerja bisa untuk mencicil kendaraan.

Caranya bersyukur dengan bekerja dengan giat, sehinga produktivitas perusahaan meningkat, sehingga kesejahteraan meningkat,” kata Tiwi.

Pada kesempatan itu, Wabup juga berterimakasih atas paranan PT Royal Korindah yang telah bersinegi dengan pemerintah daerah bkhusus di dunia usaha yang telah berkontribusi, terhadap peningkatan perekonomian di Kabupaten Purbalingga. Yakni dengan menciptakan lapangan pekerjaan untuk 5.000 orang, sehingga mengurangi jumlah penganguran, dari 5,2 % menjadi 4,8%.

Terkait dengan tunjangan hari raya (THR), Wabup berpesan kepada karyawan-karyawati agar THR bisa digunakan pada hal-hal yang bermanfaat. THR jangan hanya habis buat beli baju lebaran, namun bisa disisihkan untuk ditabung guna keperluan lainnya. Kemudian juga untuk selalu menjaga kondusifitas di perusahaan, segala hal permasalahan diharapkan dapat dimusyawarahkan bukan lewat jalan demo.

Pada kesempatan ini saya minta didoakan agar jalannya pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan bersama bupati kedepannya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Sedangkan Factory Manager PT Royal Korindah, Very Anjar Winarto mengatakan, pembagian THR akan dilaksanakan Jumat (16/6), dan untuk pembagian bingkisan lebaran Jumat (23/6). Kemudian libur lebaran dimulai Sabtu (24/6) – Minggu (2/7), masuk kerja Senin (3/7). Penceramah kultum KH Moch. Hamzah pengurus Ponpes, Tanbighul Ghofilin, Mantrianom Banjar Negara.


(Kabare Bralink/Hms)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis