Headlines News :
purbalingga
Home » , » Selamat, SMA N 1 Karangreja Juara Galanita Cup Piala Wakil Bupati 2017

Selamat, SMA N 1 Karangreja Juara Galanita Cup Piala Wakil Bupati 2017

Written By Kabare Bralink on Monday, August 14, 2017 | 1:20 PM

PURBALINGGA – Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Karengreja keluar sebagai juara Turnamen Sepak Bola Wanita (Galanita Cup) Purbalingga 2017. Turnamen yang memperebutkan Piala Wakil Bupati Purbalingga tersebut didapat oleh SMA N 1 Karangreja setelah ungul 2:0 melawan SMK N 1 Bojongsari setelah melakoni Laga Final di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (13/08/2017).


Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B. Econ yang hadir sekaligus memberikan sambutan penutup mengapresiasi peserta yang telah mengikuti kejuaraan tersebut. “Terimakasih atas partisipasi semua pihak, Tahun ini mengalami peningkatan, baik dari jumlah peserta maupun dari segi penyelenggaraan, supporter dari masing-masing tim juga sangat luar biasa, ” katanya.


Wabup Tiwi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan semangat olahraga dan menumbuhkan bibit altit muda dari Purbalingga. “Harapannya kedepan muncul atlit muda yang mengharumkan nama Purbalingga di kancah Nasional, bahkan Internasional. Semua peserta sudah berjuang sebaik mungkin, selamat dan sukses bagi para juara,” tambahnya setelah menyerahkan piala kepada juara.


Arif Widiyanto selaku pembina Tim dari SMA N 1 Karangreja merasa sangat bersyukur atas kemenangan timnya di ajang tersebut. “Alhamdulillah, kami merasa sangat bangga dan bahagia, Tahun lalu juara 2 dan sekarang juara pertama, ini berkat kerja keras anak-anak ini bisa menjadi juara, kemenangan ini juga mengharumkan nama sekolah, ” ungkapnya.


Selain menjadi juara dalam kompetisi tersebut, salah satu pemain dari SMA N 1 Karangreja, Ayuning Matla Pradika juga mendapatkan Best Player. “Ini hasil perjuangan seluruh tim dan pelatih, semoga kemengan ini dapat dipertahankan tahun depan,” ujar pemain berkacamata tersebut.


Sementara itu, Hasil turnamen tersebut yaitu Juara 1 SMA N 1 Karengreja, Juara 2 SMK N 1 Bojongsari, Juara 3 SMK N 1 Pubalingga, dan Juara 4 SMA N 1 Bobotsari. Best Player diraih Ayuning Matla Pradika dari SMA N 1 Karangreja dan Pencetak Gol Terbanyak dipegang oleh dua orang dengan jumlah gol yang sama yaitu 6 gol oleh Ayenaya Ragil dari SMK N 1 Bojongsari dan Latif Rizki dari SMA N 2 Purbalingga. Sedangkan Supporter Terbaik di berikan kepada SMK YPT 1 Purbalingga.

(Kabare Bralink/Hms)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis