Headlines News :
purbalingga
Home » » Viral! Jalan Trotoar Berkeramik di Purbalingga Memakan Korban

Viral! Jalan Trotoar Berkeramik di Purbalingga Memakan Korban

Written By Kabare Braling on Friday, December 8, 2017 | 1:09 PM

Credit by www.liputan6.com
PURBALINGGA - Lagi viral jalan trotoar di Purbalingga yang licin dan mengakibatkan kecelakaan. Beberapa media besar sampai meberitakannya dari Liputan6, RadarBanyaumas dan Satelitnews.

Hal ini memang menjadi masalah tersendiri, karena seharusnya jalan trotoar itu aman pagi pejalan kaki. Namun, malah sebaliknya. Bahkan yang paling miris, dari kecelakaan tersebut ada yang mengalami patah tulang. Sesuai dilansir dari Radar Banyumas, seorang perempuan bernama Muzaimah, terpleset di trotoar Jalan Jend. Sudirman Barat, Purbalingga. Padahal saat itu cuaca panas, tak mengira, keramik yang dipijaki membuat dia terjatuh.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Goeteng Purbalingga. Hasil pemeriksaan menyebutkan kalau dia mengalami patah tulang di bagian pergelangan tangan kanan. “Korban nyeri di pergelangan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ada kemungkinan patah tulang,” kata salah satu petugas medis di ruang Intensif RSUD Goeteng, dr Kinan.

Karena kejadian banyaknya kejadian yang menelan korban, keramik trotoar Purbalinggan pun viral. Banyak warganet yang mengeluhkan kekecewaan akibat adanya trotoar yang licin. Mereka berharap untuk keramik yang licin segera diganti menjadi keramik yang lebih kasar dan aman bagi pengguna jalan kaki.

Bahkan, Bupati Tasdi sendiri sering menerima aduan adanya jalan trotoar yang licin, terlebih ketika hujan. “Saya minta dinas terkait juga jangan hanya diam saja. Lakukan ceking secara berkala dan optimalkan fungsi pengawasannya,” katanya.



(Kabare Bralink/Istimewa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kabare Bralink - All Rights Reserved
Desain by Darmanto Theme by Mas Kolis